Der Klassiker Dalam Perburuan Ricardo Rodriguez

By Admin


nusakini.com - Performa AC Milan pada kampanye 2017/18 lalu memang jauh dari ekspektasi. Walau begitu kegemilangan tetap ditunjukkan bek kiri andalannya, Ricardo Rodriguez.

Tampil 47 kali di semua ajang, pemain internasional Swiss itu sukses ceploskan empat gol dan dua assist. Agresivitasnya di sisi kiri Milan juga selalu jadi sorotan.

Tidak heran bila kemudian Sky Sport Italia mengklaim bahwa Rodriguez kini mendapat minat yang cukup besar dari dua tim elite Bundesliga Jerman, Bayern Munich dan Borussia Dortmund.

Kedua klub disebut belum benar-benar melempar tawaran resmi, tapi sudah menghubungi Milan dan agen sang pemain guna menyakan banderolnya.

Il Diavolo Rosso dipercaya menolak potensi kepergian Rodriguez, tapi mereka mau tak mau harus melepasnya jika sanksi Financial Fair Play merenggut kesempatan bermain di Liga Europa musim depan.

Banderol pemain berusia 25 tahun itu diprediksi ada di angka €25 juta hingga €35 juta. Milan sendiri mendatangkan Rodriguez dari VfL Wolfsburg musim panas lalu di harga €18 juta. (fft/om)